Mitsubishi Triton merupakan mobil dengan desain pick up klasik, tetapi mempunyai tampilan yang lebih futuristik dan teknologi modern. Selain eksterior dan performa yang kompak, interiornya juga dirombak produsen agar mobil bak ini kian menarik konsumen, berikut selengkapnya.

  • Auto Dimming Rear View Mirror

Salah satu fitur yang disematkan dalam Triton sebagai bentuk improvement berkonsep Engineered Beyond Tough adalah Auto Dimming. Fitur yang tersemat di spion pengemudi ini bisa mendeteksi keadaan cahaya, baik di luar maupun dalam mobil, sehingga pengemudi bisa melihat keadaan tersebut dengan jelas.

  • LCD Display & Speedometer High Contrast

Beralih sedikit dari Auto Dimming, tersemat Display Meter dengan menggunakan fitur Multi Information LCD Display dan Speedometer High Contrast. ini Fungsi panel untuk memantau RPM, kecepatan, hingga info bahan bakar akan makin nyaman dilihat dari display ini.

  • Premium Wide 2DIN Entertainment System/USB & MP3 Player

Untuk fitur hiburan yang menjamin perjalanan tidak membosankan, terdapat sistem Premium Wide 2DIN Entertainment. Dengan teknologi konektivitas smartphone, pengemudi dapat menyematkan USB dan memainkan MP3 di bagian ini.

  • Tilt Telescopic Steering

Berpindah ke bagian kemudi, produsen juga menerapkan fitur Tilt Telescopic, gunanya adalah membantu pengemudi dalam menyesuaikan setir sesuai dengan keinginan. Baik itu saat naik, turun, atau mendekati maupun menjauhi pengemudi lainnya.

  • Cruise Control

Masih di bagian kemudi, Mitsubishi Triton juga dilengkapi Cruise Control yang bisa digunakan pengendara di saat tertentu. Bagian ini memungkinkan pengemudi untuk tidak menekan pedal gas secara terus-menerus, seperti saat mobil melaju di jalan tol.

  • Smartphone Tray

Interior lain di pick up modern ini juga dilengkapi ruang penyimpanan dengan ukuran sedang. Ruang ini muat untuk menyimpan smartphone pengendara.

  • USB Charging Socket

Jika tadi adalah ruang penyimpanan smartphone, selanjutnya terdapat tempat untuk melakukan pengisian saya. Jika smartphone kehabisan baterai, bisa dicharge dengan segera di bagian ini.

Demikianlah beberapa bagian interior dari pick up Mitsubishi Triton yang punya ketangguhan ekstra. Bagaimana, tertarik mempunyai mobil bentuk lama dengan teknologi dan desain modern ini?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.