Ayu Ting Ting saat ini tak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi dan presenter, ia kini memiliki beberapa bisnis yang sedang dijalaninnya. Kepada awak media, Ayu Ting Ting mengaku banyak meluncurkan bisnis untuk menjamin masa depan anaknya. Sebagai public figure, Ayu sadar bahwa dirinya tak akan selamanya menjadi seorang artis.

"Alasan bisnis cari duit buat masa depan anak, itu udah jawaban paling bener," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Pondok Gede Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020). "Selagi kita masih dipercaya orang untuk apapun itu ya yang pasti kita memberikan yang terbaik," bebernya. Ayu saat ini fokus menjalani dua bisnis utamanya yakni produk kecantikan Snow Glow dan restorannya yang diberi nama De Halu.

"Belum rencana apa apa lagi yaa ini dulu aja produk kecantikan, skin care terus ada resto juga dan YouTube juga," katanya. Melihat banyaknya artis yang juga memiliki bisnis serupa dengan dirinya, Ayu Ting Ting tak menganggap itu sebagai sebuah persaingan. "Saya kalau bisnis nggak mikirin ada saingan siapa siapa aja, karena udah ada rejeki masing masing. Yang penting sebisa mungkin saya memberikan yang terbaik untuk penggemar saya, untuk orang orang yang mau kulitnya kayak saya, dan tertarik beli produk saya silahkan," jelasnya.

"Saya tuh nggak maksa yang jelas saya kasih tahu kalau saya jual krim dan ada loh buktinya saya pakai juga. Jadi gak permah takut saingan sama siapa pun," ucap Ayu. Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan bisnis terbarunya yang berupa produk kecantikan. Bisnis tersebut sudah ia persiapkan sejak berlibur ke Rusia pada Februari lalu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *