Penularan penyakit dapat dicegah dengan senantiasa menjaga imunitas tubuh yang baik, menjaga jiwa dan raga yang sehat. Apalagi jika yang ditularkan adalah virus, yang rentan tertular adalah wanita hamil menyusui, bayi dan anak – anak serta orang – orang yang telah lanjut usia. 

Agar imun tubuh terjaga maka sangat perlu untuk mengkonsumsi air putih yang cukup, buah dna sayur, menjaga kebersihan dengan cuci tangan memakai sabun serta mengkonsumsi vitamin daya tahan tubuh

Apa Saja Macam – macam Vitamin Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi?

Selain mengkonsumsi vitamin daya tahan tubuh, amat diperlukan untuk membersihkan peralatan makan yang telah dipakai. Jika terlalu banyak aktivitas di luar rumah, maka amat perlu mengkonsumsi vitamin daya tahan tubuh. 

Oleh sebab itu, pilihlah vitamin daya tahan tubuh yang memiliki review terbaik dari para pengonsumsinya. Berikut adalah macam – macam produk vitamin daya tahan tubuh yang memiliki review baik dari para pengonsumsinya, antara lain :

  • Blackmores Vitamin C

Dalam satu kaplet blackmores vitamin C terdapat kandungan vitamin C yang telah teruji klinis untuk menunjang kesehatan dan mempertahankan daya tahan tubuh Anda. Di dalam blackmores vitamin C terdapat ekstrak bioflavonoid  yang dapat meningkatkan kerja vitamin C dalam tubuh dan dilengkapi dengan mineral askorbat. Zat tersebut dapat membuat lambung nyaman dan bermanfaat bagi Anda. 

  • Imboost Force

Imboost force adalah vitamin daya tahan tubuh yang dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan remaja di atas 12 tahun, jika anak di bawah usia 12 tahun kami menyarankan untuk memenuhi nutrisi dengan mengkonsumsi nutrisi alami. Nutrisi alami tersebut berasal dari sayur, buah, dan daging. Kandungan imboost force sendiri dipercaya untuk membantu memulihkan tubuh dari berbagai macam penyakit pengganggu dan meningkatkan imunitas. 

  • Nature’s Way

Nature’s way memiliki kandungan vitamin C yang amat ampuh menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas dan juga produk yang telha untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Di dalam nature’s way terdapat ekstrak rosehip yang dapat menguatkan kolagen serta menjaga keseimbangan fungsi darah putih yang terdapat di dalam tubuh. 

  • Redoxon Triple Action

Produk Redoxon Triple Action ini memiliki akndungan vitamin C dan zinc serta vitamin D yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh ketika terjadi perubahan cuaca, mencegah penyakit pernapasan serta melindungi diri dari paparan polusi dan radikal bebas. Perlu diketahui bahwa produk ini tersedia dengan beberapa keping tablet effervescent. Di dalamnya juga terdapat vitamin D yang akan menjaga kesehatan tulang Anda. 

  • Vitalong C

Meningkatkan pembekuan darah, membantu meningkatkan penyerapan zat besi, mencegah terjadinya defisiensi vitamin C dan cocok bagi orang yang menderita hemofilia merupakan fungsi utama dari vitamin C. 

Vitamin C itu sendiri bisa didapatkan dari satu kaplet vitalong C, vitalong C amat cocok untuk Anda yang memiliki kondisi darah terlalu cair. Vitalong C memiliki kandungan asam askorbik yang amat tinggi, vitalong C ini dapat melepaskan vitamin C secara bertahap. 

Memakan kurun waktu sekitar 12 jam, efeknya pun aman karena tidak akan menyebabkan nyeri pada lambung. Review dari produk vitalong C pun amat banyak, dan diyakini sebagai vitamin daya tahan tubuh yang dapat menjaga keseimbangan daya tahan tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat ☺

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *